5 Benda Teknologi Aneh Dan Unik

Teknologi di era jaman sekarang sekarang uda berkembang begitu pesat, dengan adanya teknologi canggih ini akan memudahkan pekerjaan manusia. Penarnahkan anda membanyangkan sikat gigi yang anda gunakan bisa melihat isi mulut dengan jelas, atau memakai motor dengan pengendalian robot, atau berjalan bisa terbang.

Dengan adanya berbagai perangkat teknologi canggih akan merasakan kemudahan, tapi ada juga teknologi yang terasa aneh dan tak lazim.

Berikut 5 Benda Teknologi Aneh Dan Unik

  • Miharu Home Care Camera 

    teknologi-aneh
    Ini adalah sikat gigi yang menggunakan kamera sehingga bisa menginati isi rongga mulut. Sikat ini ini juga dilengkapi dengan lampu LED, dengan adanya kamera kecil maka mampu menangkap gambar lebih jelas pada bagian dalam mulut. Kamu juga bisa langsung menghubungkan ke perangkat PC atau layar TV untuk melihat jelas isi rongga mulut kamu.
  •  Hitachi Rotary Razaq 

    teknologi-aneh

    Untuk alat ini biasanya dingunakan untuk mencukur jenggot atau kumis pria. Kalau di lihat sekilas memang seperti pencukur biasa, namun ditanngan Razaq Rotry, alat ini menjadi alat cukur yang canggih. Karena alat ini dilengkapi dengan daya 3500-RPM, omni directional, pisau tajam, dan pengangan cukuran yang fleksibel. Jadi jangan heran kalau dimasa depan cukur ini menjadi cukur idaman para pria. 
  • LG GD910 Watch Phone and Samsung S9110 Watch Phone

    teknologi-aneh

    Smartphone ini dibuat oleh dua perusahaan yang berbeda brand, kedua jam tangan ini memiliki fitur yang sangat mirip, seperti: sama-sama memiliki aplikasi bluetooth, MP3, voice call, speakerphone, email, surat pesan elektronik dan lainnya.

    Dan planning ke depannya, smartphone ini akan memberikan fasilitas tambahan video call 3G dan kapasitas memori internal kapasitas 2GB, agar memiliki keunggulan yang berbeda dengan pesaingnya.
  • Sanyo Eneloop Portable Solar Panel

    teknologi-aneh

    Teknologi ini adalah perangkat baterai isi ulang dengan menggunakan tenaga surya sebagai sumber energi baterai. Sebenarnya teknologi ini sudah lama dikenalkan kepada masyarakat, baterai isi ulang pertama yang pertama kali dikenalkan yaitu baterai keluaran brand eneloop. Alat ini sangat cocok buat gadget apa pun, mulai dari Ponsel, Kamera, MP3 player, Dll.
  • Soladey 3

    teknologi-aneh

    Ini adalah salah satu teknologi pembersih gigi yang didukung dengan sistem program komputer khusus. Produk yang dikenalkan di jepang ini dinamakan Soladey 3, serta alat ini dilengkapi dengan twist ionik.

    Teknologi pembersih gigi ini menggunakan panel surya, yaitu menyerap cahaya elektron melalui semikonduktor titanium oksida untuk menghilangkan flek hitam di gigi. 

0 Response to "5 Benda Teknologi Aneh Dan Unik"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
✔ Dilarang Komentar Mengandung SARA,SPAM,Promosi, dan OOT (Out Of Topic)
✔ Untuk Berkomentar Sebaiknya Gunakan Akun (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Budayakan Baca Sebelum Berkomentar