Cara Sukses Meningkatkan Traffic Web [100% Berhasil]

Untuk mendapatkan traffic pengunjung tidak semulus yang kita bayangkan, kebanyakan para blogger baru kesulitan untuk mendapatkan jumlah pengunjung yang banyak. Sehingga tak banyak blogger yang memutuskan untuk berhenti blogging, baik selam seminggu, sebulan, atau bahkan selamanya. Mengapa hal itu terjadi? Karena blogger sudah malas untuk mempromosikan blog yang mereka buat, sehingga membuat blog mereka menjadi sepi.
 
traffic-web
 

Tentu anda harus mengoptimalkan dan fokus agar mendapatkan posisi yang bagus di mesin pencarian, yaitu dengan teknik dan taktik seo yang tinggi. Namun untuk para blogger pemula harus lebih extra time untuk meluangkan waktu dalam dunia blogging. Dengan hal tersebut akan menigkatkan traffic di blog anda.

Berikut Cara Sukses Meningkatkan Traffic Web

1. Gunakan facebook dan twitter untuk terhubung keteman anda

Jangan pernah untuk lupa terhubung dengan teman atau keluarga anda, cobalah untuk menghubungkan dengan grup dan laman facebook. Disana anda bisa mempromosikan artikel web yang anda publikasi sehingga akan membawa lalu lintas blog anda meningkat dari pengguna facebook/twitter. Dengan mempromosikan di media social akan memudahkan anda untuk meningkatkakn traffic web yang bagus dan cara ini adalah paling mudah untuk dilakukan. Selain meningkatkakn traffic web, kita akan mendapatkan like dan retweet yang banyak karena kita telah berbagi kepada orang lain.

2. Membuat Video Pemasaran

Setidaknya anda bisa membuat video yang menjelaskan web/blog anda, sehingga pengunjung tau mengenai wen/blog yang anda buat. Setidaknya anda mampu membuat 2 video yang unik, menjelaskan deskripsi blog dan tutorial yang menurut kamu yang keren dilihat mata, contoh: cara buat aplikasi android dalam hitungan detik. Setelah itu publikasikan ke media YouTube, Metacafe, dan komunitas video lainnya. Cara ini akan membantu memperluas promosi blog anda dengan cara cepat.

3. Buatlah Artikel Yang Unik dan Menarik

Jangan berharap jika anda hanya menunggu blog anda sampai berumur, baru mendapatkan traffic web yang banyak. Kebanyakan mereka berasumsi jika umur blog bertahun-tahun maka mendapatkan serp yang bagus, ternyata pernyataan itu tidak ada pengaruhnya. Untuk menjawab pertanyaan mengenai meningkatkan traffic di web, anda harus berusaha untuk menyajikan informasi yang bagus dengan artikel yang menarik dan bagus juga. Untuk membuat artikel yang menarik dibutuhkan ide dan kreatifitas, agar menghasilkan konten yang berkualitas. 

4. Belajar Menggunakan Teknik Seo yang Baik

Untuk meningkatkan traffic web yang bagus di mata pencarian google, jangan lupa menggunakan teknik seo yang baik (baca artikel seo disini). Kalau anda melihat situs besar, seperti facebook, kaskus, pulsk, dll. Mereka mendapatkan pengunjung yang banyak karena menggunakan teknik seo sehingga situs tersebut menjadi lebih terkenal. 
Untuk memulai seo sebaiknya anda mengerti tentang seo on page dan off page (silahkan search di blog saya). Cara seo on page adalah aktivitas teknik SEO yang dilakukan pada internal web, contoh: artikel yang bagus, Meta Tag, Meta Deskripsi, dll. Sedangkan cara seo onpage yaitu aktivitas teknik SEO yang dilakukan pada internal web, contoh: backlink, outbound link, internal link,dll.

0 Response to "Cara Sukses Meningkatkan Traffic Web [100% Berhasil] "

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
✔ Dilarang Komentar Mengandung SARA,SPAM,Promosi, dan OOT (Out Of Topic)
✔ Untuk Berkomentar Sebaiknya Gunakan Akun (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Budayakan Baca Sebelum Berkomentar