Fakta Unik Setelah Kejadian Piala Dunia 2014

Setelah selesainya pertangan sepak bola yang disenggarakan FIFA, ada beberapa kejadian unik yang perlu agan ketahui, mulai dari penyelamatan kiper fantastis, kejadian lucu, penyerang pemain, sampai kisah sedih-haru setelah kalah/menang.

Fakta Unik Setelah Kejadian Piala Dunia

  • Gol Pertama Yang Dicetak Tuan Rumah

piala-dunia
    Gol bunuh diri yang dilakukan tuan rumah yaitu dicetak oleh Marcelo. Maka di piala tahun 2014, FIFS mencatat gol pertama dilakukan oleh Marcelo. Yang uniknya karena kekalahan pertandingan pertama melawan kroasia, akhirnya Tim Brasil membalas dendam dengan cetak gol oleh Neymar dan Oscar.
    • Juara Bertahan Pulang Kampung Di Fase Grup
    piala-dunia
    Juara bertahan di piala dunia 2014 harus angkat koper dari Brasil, setelah menerima kekalahan telat disaaat pertandingan Spayol Vs Belanda, yang dibantai belanda dengan Skor 5-1. Spanyol yang lebih unggul terlebih dahulu melalui tendangan gol Alonso, tetapi berhasil dibalas dendam oleh indah van versie. Selain itu spayol menerima kekalahan dari Chili dengan skor 2-0. Tapi jangan sedih dulu, kabar bahagia buat fans spayol, disaat melawan australia mereka memenangkan pertandingan 3-0 tanpa balas.
    • Luis Suarez Kembali Menjadi Vampire
    Penyakit suarez kembali kambuh, ia dengan sengaja menggit pemain bertahan tim Italia. Seperti yang kita saksikan bersama, suarez dihukum oleh FIFA dengan ancaman dilarang main 4 bulan. Kabar baiknya sekarang sudah di transfer dari Liverpool ke Barcelona.
    • Kiper "Tak Populer" Menjadi Pahlawan Di Timnya
    Disaat selesainya pertandingan piala dunia 2014, banyak berita dan majalah koran yang meliput aksi penyelamatan bagi timnya. Mereka adalah Navas, Howard, Dan Ochoa. Mereka berhasil menjadi pahlawan bagi negaranya dan juga banyak dilirik oleh klub sepak bola yang menanti mereka.
    • Rodriguez Menjadi "Bintang" Baru
    Rodriguez adalah pemain tercatat salah satu terbaik di piala dunia 2014, karena ia mencetak gol yang fantastik sebanyak 6 gol. Pemain yang berada di tim Kolombia membawa mereka ke fase perempat final, tapi sayang mereka harus pergi pulang kampung setelah dibantai brasil dengan skor 2-0.
    • Brasil Dibantai Oleh Tim Eropa
     
     Brasil yang merupakan tuan rumah di ajang pesta bola piala dunia 2014, mereka harus menerima kenyataan yang begitu pahit karena harus terbantai oleh tim jerman dan belanda. Sehingga membuat mereka menjadi juara 4 di ajang piala dunia 2014. Kabar buruknya adalah pelatih Scolari harus meninggalkan posisi jabatan sebagai pelatih tim brasil.
    • Jerman Berhasil Menghapus "Kutukan"
     
    Inilah yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola eropa, yaitu juara bertahan tim Jerman di piala dunia 2014. Setelah cetakan gol yang dilakukan Gotze, dengan skor 1-0 di pertandingan melawan tim Argentina, mereka membawa piala emas yang di idam-idamkan oleh semua negara.

    1 Response to "Fakta Unik Setelah Kejadian Piala Dunia 2014"

    Peraturan Berkomentar :
    ✔ Dilarang Komentar Mengandung SARA,SPAM,Promosi, dan OOT (Out Of Topic)
    ✔ Untuk Berkomentar Sebaiknya Gunakan Akun (OpenID / Name URL / Google+)
    ✔ Budayakan Baca Sebelum Berkomentar