3 Langkah Mudah Melakukan Seo Bisnis

Semua pemilik usaha online dan internet marketing mengingikan web yang super seo, coba anda pikirkan bahwa begitu banyak orang berlomba menginginkan agar perusahaan mereka dikenal oleh masyarakat, salah satunya dengan pemasaran online yaitu teknik seo bisnis. Untuk melakukan seo bisnis tak semudah yang anda bayangkan butuh investasi dan waktu yang banyak.
 
seo-bisnis
picture for seo bisnis

Berikut ini adalah cara sederhana untuk memulai bisnis seo :

1. Buat website yanng profesional, "Ini adalah hal penting yang harus anda ketahui karena website akan mempengaruhi orang-orang dan akan menimbulkan interaksi antara pemilik dan pengguna. Bagaimana orang yakin terhadap bisnis anda sementara web anda tidak menarik perhatian pengunjung". Dan jangan lupa untuk menyertakan kontak person agar si pengunjung bisa menghubungi anda. (Jangan lupa optimaskan web anda agar berada dimesin perncarian pertama google).

2. Buat tiket konsultasi agar pengunjung bisa berdiskusi di forum, "Dihalaman tersebut anda harus buat struktur biaya dasar agar pengunjung tidak menanyakan harga produk anda,sebaiknya berinisiatif-lah untuk mencantumkan biaya produk yang anda jual".

3. Beriklan. "Setelah anda membuat website yang profesional alangkah baiknya anda promosikan web dan produk anda di media internet, seperti: google adword, facebook ads, twitter ads atau space banner di web yang sudah memiliki pengunjung yang banyak". Promosi sangatlah penting agar orang lain tau tentang produk yang anda jual, web gede seperti facebook juga masih melakukan teknik promosi ini karena mereka tau promosi akan membawa peningkatan pemakai di produk mereka.

0 Response to "3 Langkah Mudah Melakukan Seo Bisnis "

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
✔ Dilarang Komentar Mengandung SARA,SPAM,Promosi, dan OOT (Out Of Topic)
✔ Untuk Berkomentar Sebaiknya Gunakan Akun (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Budayakan Baca Sebelum Berkomentar