Cara Mudah Buat Judul Artikel Seo Friendly [Dijamin Pejwan]

Cara Mudah Buat Judul Artikel Seo Friendly [Dijamin Pejwan] --- Ok kali ini mimin akan membahas tentang tata cara pembuatan judul artikel seo friendly, tentu artikel akan mempengarahui SERP (search engine result page) di web anda, artinya kalau judul artikel anda bagus maka kemungkinan besar web anda akan populer dan akan mendapatkan klik pengunjung yang banyak.

Sebelumnya ke pembahasan mengenai cara buat judul artikel seo friendly sebaiknya kita harus mempunyai ide yang bagus untuk menentukan judul artikel yang akan dibuat, karena judul akan mempengaruhi kekuatan artikel yang akan dipublish. untuk membuat judul artikel seo friendly, judul haruslah menarik dan semenarik mungkin agar membuat pengunjung penasaran dengan isi artikel yang akan anda publish. 

artikel-seo
Picture For Judul Artikel Seo Friendly

Tips Mudah Buat Judul Artikel Seo Friendly

1. Gunakan Angka Pada Artikel Anda
Pengunjung akan lebih tertarik dengan penggunaan angka, artinya anda harus mencantumkan angka pada judul artikel yang akan dipublish. Contoh: "3 Langkah Mudah Melakukan Seo Bisnis", bayangkan jika selama ini mereka hanya bisa buat web berhari-hari, maka dengan judul postingan yang anda publish akan mengundang pengguna untuk mengklik isi postingan anda.

2. Gunakan Kata "Ajaib" Pada Judul Artikel 
Kata ajaib akan mengundang banyak pengguna internet untuk membaca artikel anda, karena kata ajaib merupakan kata yang unik dan langkah. Contoh kata ajaib: rahasia, gratis, luar biasa, best seller, dijamin, sukses, aman, garansi, bonus, dll. Contoh judul artikel seo friendly untuk kata ajaib: "Rahasia Mendapatkan Uang Dalam 30 menit", "Panduan Gratis Cara Buat Web Seo Friendly", "Cara Sukses Menjadi Blogger dengan Google Andsense".

3. Gunakan Judul Kalimat Tanya Atau Judul Yang Memakai Kata How to
Ok, nih adalah tips terakhir dari mimin mengenai artkel Cara Mudah Buat Judul Artikel Seo Friendly, Kata kalimat tanya akan menimbulkan interaksi antara si admin dengan pengunjung sehingga akan menemukan study case yang dicari oleh semua orang. Contoh: Bagaimana Membuat Toko Online Murah dan Bagus. Nah kata bagaimana ini akan buat feed back yang baik, sehingga akan terjadi diskusi yang baik sehingga dapat menyelesaikan study case.

Janga lupa untuk membaca artikel saya sebelumnya " Trik Mudah Setting Seo On Page [ Agar Pejwan Di Google] " karena artikel tersebut berkaitan dengan artikel ini. Terimakasih sudah berkunjung dan selamat berkomentar jika ada yang ingin ditanyakan. 


0 Response to "Cara Mudah Buat Judul Artikel Seo Friendly [Dijamin Pejwan]"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
✔ Dilarang Komentar Mengandung SARA,SPAM,Promosi, dan OOT (Out Of Topic)
✔ Untuk Berkomentar Sebaiknya Gunakan Akun (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Budayakan Baca Sebelum Berkomentar