Trik Mudah Setting Seo On Page [ Agar Pejwan Di Google]

Apa yang anda pikirkan mengenai SEO ON-PAGE? Sudah taukah anda bagaimana cara memaksimalkan seo on page web atau blog anda? saya yakin pasti anda sering mendengar kata SEO (Bagi IM dan blogger), berbicara tentang seo on page berkaitan dengan meta tag dan kepadatan kata kunci (keyword) yang sedang anda incar.
Jika anda masih bigung mengenai  seo on page maka saya memberikan media pendukung agar anda lebih mengerti tentang seo on page, yaitu Infografic seo on page.

Silahkan anda pergunakan sebaik mungkin agar setiap konten atau artikel yang anda publikasikan membawa lebih banyak ke mesin pencarian google, untuk cara agar web atau blog anda bisa berada di halaman pertama google silahkan anda baca artikel saya yang sebelumnya disini.

seo-onpage
Infographic seo on page

Berikut adalah Penjelasan Infographic Seo On Page 

1. Gunakan URL Permalink 
Untuk memnjadikan URL anda menjadi SEO-FRIENDLY sebaiknya halaman web anda jauhkan URL jelek dan mengandung kaya kata kunci,  contoh: arman-srg.com / p = 123 atau URL yang panjang seperti: arman-srg.com / on-page-seo-adalah-begitu-menakjubkan-omg-nya-the-terbaik. 

2. Judul Konten Dimulai Dari Kata Kunci Yang Ditargetkan
Dalam mentukan konten anda berkualitas atau ngak, ditentukan oleh Tag Judulweb anda. Sebuah penelitian yang telah dipublikasi oleh halaman Moz.com mengungkapkan bahwa kata kunci yang memiliki kata kunci ditengah atau diakhir: 
seo on page
Title Tag Position


3. Tambahkan Konten Gambar atau Video
Bila anda mempublikasikan sebuah artikel sebaiknya memasukan gambar atu video, ini akan membuat artikel anda bisa masuk di halaman pertama google, selain itu teks yang mengandung gambar atau video akan mengurangi tingkat bouncing dan mempercepat loading web anda: Kedua faktor tersebut akan mempengaruhi kueri google.

4. Gunakan Outbound Link
Outbound link sangat mudah mempengaruhi algoritma google, sehingga ia dikatakan sebagai teknik white hat seo dengan tujuan untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Sebuh studi yang dilakukan untuk meningkatkan peringkat di google sebaiknya anda mengunakan link keluar ke situs otoritas.

5. Keyword Mengandung 100 Kata
Untuk menempatkan artikel anda di halaman google haruslah mengandung keyword sebanyak 100-150 kata. Sehingga akan mempengaruhi tag judul dengan memunculkan hot keyword yang anda incar.

6. Gunakan Tag H1 Dijudul Artikel Anda
H1 merupakan tag judul anda, contoh: kebanyakan CMS (seperti WordPress) secara otomatis menggunakan tag judul di postingan yang akan dipuublikasi. Tetapi berhati-hati untuk memilih tema agar tidak menimpa pengaturan tag judul anda. Segera periksa kode situs anda untuk memastikan bahwa tag judul anda sudah terotomatis menggunakan H1.  

7. Keceptan Loading Web Anda
Google telah mengungkapkan pada catatannya bahwa kecetapan loading web bisa mempengaruhi kueri algoritma mereka. Untuk mengecek kecepatedan loading web anda sebaiknya menggunakan CDN, kompresi gambar, dan menggunakan penyedia hosting yang lebih cepat. Pastikan loading web anda tidak melebihin dari 4 detik untuk memuat halaman web anda: Penenelitian MunchWeb menyatakan bahwa web yang memiliki kecepatan loading yang lama maka pengguna tidak akan kembali mengunjingi situs anda. 

8. Buat Judul Yang Menarik
Untuk membuat judul yang menarik sebainya menggunakan kata yang bisa menghiptosi pengguna mengunjungi web anda, contoh: "trik sukses", "panduan sukses", "terbaik", dll. ini akan membantu anda mendapatkan peringkat pertama di halaman google. 

9.Gunakan Sharing Buttons Media Social
Penelitian BrightEdge menenukan bahwa menggunakan tombol berbagi ke sosial media akan meningkatkan serp dan membuat artikel lebih cepat ditemukan di halaman google.   

10. Konten Artikel Yang Mengandung Banyak Kata
Pepatah SEO "Panjang adalah kekuatan" artinya kita harus menggunakan kata yang lebih banyak. Sttudi industri Serpiq.com menyungkapkan bahwa isi akan mempengaruhi kueri google secara signifikan. Sebaiknya artikel yang hendak dipublikasikan menggunakan 1500 kata dengan menargetkan kata kunci yang kompetitif. 
 

0 Response to "Trik Mudah Setting Seo On Page [ Agar Pejwan Di Google]"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
✔ Dilarang Komentar Mengandung SARA,SPAM,Promosi, dan OOT (Out Of Topic)
✔ Untuk Berkomentar Sebaiknya Gunakan Akun (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Budayakan Baca Sebelum Berkomentar