Sejarah dan Cara Kinerja Algoritma Google



Semua orang pasti sudah mengenal Perusahaan Google, karena pada dasarnya google merupakan raksasa mesin pencarian informasi diseluruh dunia, artinya saat anda membuka internet maka akan muncul si google, karena banyaknya informasi di google andapun menyebutnya si mbah google. Kata google selalu popular, betul tidak? Disaat anda ada tugas pasti buka google, disaat ada ulangan anda copas dari google (ketahuan sering ngopek), hihihi. 

Algoritma adalah kumpulan perintah-perintah yang buat untuk menyelesaikan suatu masalah, untuk mengetahui kinerja mesin pencarian google biasanya mereka selalu update algoritma untuk memunculkan informasi terbaru dan terhangat.

Sedangkan kinerja algoritma google adalah membuat rancangan perhitungan data yang terstuktur langkah demi langkah yang bekerja secara otomatis di mesin pencarian untuk pengecekan satu persatu web pada semua halaman web. Di system kinerja google terdapat beberapa algoritma yang dipasang untuk mengelola data untuk melakukan pengecekan di setiap halaman web diantaranya memproses nama domain, link, onpage, konten dan mengurutkan popularitas web dan artikel. Proses algoritma google akan memberikan peringkat kepada web dan artikel yang menurut kueri mereka layak untuk menjadi hot topic yang akan dibahas. 


Proses algoritma google akan memberikan peringkat kepada web dan artikel yang menurut kueri mereka layak untuk menjadi hot topic yang akan dibahas, serta mereka selalu mekukan perbaikan untuk meningkatnya algoritma mereka untuk mengurangi kecurangan dalam suntikan para hacker artikel, sebab kalau anda mencari di mesin pencarian google biasanya kebanyakan artikel yang sama, mungkin dari beberapa web artikel yang anda buka pasti sama dengan artikel sebelumnya untuk mengurangi hal tersebut maka google membuat algoritma google terbaru akan membuat anti duplicat copers yang sering copy paste dari beberapa web lainnya.

algoritma-google
Info Lengkap Sejarah dan Cara Kinerja Algoritma Google



0 Response to "Sejarah dan Cara Kinerja Algoritma Google"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
✔ Dilarang Komentar Mengandung SARA,SPAM,Promosi, dan OOT (Out Of Topic)
✔ Untuk Berkomentar Sebaiknya Gunakan Akun (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Budayakan Baca Sebelum Berkomentar