Cara Mudah Menggunakan Seo Binis

Cara Mudah Menggunakan Seo Binis--- Taukah anda mengapa para pengusaha dan internet markerting selalu peduli dengan integrasi seo dan sosial media untuk rencana pemasaran mereka? alasannya agar web mereka yang berada diurutan pertama google, baca artikel lengkap saya tentang Cara Menempatkan Web atau Blog Anda Berada Diurutan Pertama Google. 

Untuk mengetahui alasan mengapa pengusaha selalu menggunakan seo bisnis:
1. 72% pemakai internet selalu memakai dan membuka sosial media dan cara ini akan meningkatkan penjualan produk anda mencapai 2-5 tahun ke depan
2. Setiap bulan pengguna internet mencapai 10,3 milliar, dan penelitian di AS bahwa 78% pengguna internet sedang mencari produk dan layanan online
3. Pengguna internet selalu membuka web yang berada dihalaman pertama google
seo-bisnis
Infografiph Seo Bisnis

Pemilik bisnis online atau internet marketing seselalu menggunakan startup untuk mendesain webnya, dengan tujuan mengurangi bounce rate dan mengoptimasi keyword dimesin pencarian google dan media sosial lainnya. 

"Untuk mengembangkan bisnis online maka seorang pemilik bisnis harus menguasai internet marketing, tetapi sebagian besar para pembisnis online belum menguasai seo bisnis untuk mendapatkan seo yang jangka panjang" ungkap Clay (internet marketing ternama).

Seorang pembisnis online harus bertanya mengenai seo bisnis mulai dari "Bagaimana cara mengkitkan kueri algoritma google?" untuk "mengatahui domain anda berada dirutan keberapa di mesin pencarian?". Berikut ini pendapat ahli internet marketing dan pembisnis online untuk meningkatkan pemasaran di internet:
  • Seo bukan add-on, artinya anda harus memperhatikan bounce rate dan keyword web anda dengan cara mendesain ulang situs web yang anda buat. 
  • Buat konten yang menarik. Menyewa penulis berbakat akan mempengaruhi pengguna internet dan menambah penjualan produk anda, dan bentuklah tim yang dapat membantu anda untuk membuat konten yang menarik.
  • Mengerti tentang pengetahuan seo dan social, karena akan memberikan manfaat yang signifikan terhadap SEO web anda, dan ini sangat tertarget terhadap lalu lintas web yang anda bangun.
  • Hindari konten copy paste, ini akan membuat produknya anda dicap sebagai plagiat dan tidak bermutu. Carilah hot topic yang sedang lagi dicari oleh pengguna internet dengan cara menelusuri google trend
  • Gunaka google analityc untuk mengetahui perkembangan web anda dan referral data pengunjung yang hadir di web anda.
Untuk memulai seo bisnis dibutuhkan kerja keras dan kesabaran, karena untuk membangun web yang super seo tidaklah semudah membalikan talapak tangan dan perlu perjuangan yang besar untuk memulai seo bisnis yang sukses.

Forrester mengingatkan kepada pembisnis online, "SEO dan pemasaran sosial bukan merupakan kisah sukses dalam semalaman dan pengerjaan upaya satu kali. Ibarat seperti membangun kekayaan, investasi di SEO membutuhkan waktu dan usaha terus untuk mendapatkan manfaat penuh". 

0 Response to "Cara Mudah Menggunakan Seo Binis"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
✔ Dilarang Komentar Mengandung SARA,SPAM,Promosi, dan OOT (Out Of Topic)
✔ Untuk Berkomentar Sebaiknya Gunakan Akun (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Budayakan Baca Sebelum Berkomentar