Cara Menempatkan Web atau Blog Anda Berada Diurutan Pertama Google

Cara Menempatkan Web atau Blog Anda Berada Diurutan Pertama Google --- SEO merupakan search engine optimization, artinya bagaimana cara untuk menjadikan web atau blog anda berada diurutan pertama index google sesuai keyword yang dicari orang lain. Tujuan dari SEO adalah meningkatkan trafik volume dan kualitas pengujung melalui mesin perncarian dari google menuju situs web atau blog anda.

By the way, singkatnya untuk cara menempatkan web atau blog anda diurutan pertama google . Dengan tujuan web anda bisa berada diatas mesin pencarian google karena probabilitas klik dari pengguna internet. Contohnya kalau agan lagi cari referensi cara mendapatkan uang pasti agan pasti mengklik tautan yang paling atas dan logisnya agan pasti ngak mungkin nge-klik tautan halaman paling terakhir. Dengan adanya probilitas dari pengguna internet maka web atau blog anda bisa berada di urutan pertama google.

Berikut Cara Menempatkan Web atau Blog Anda Berada Diurutan Pertama Google:

1. Tulis artikel original dan menarik
Agan harus buat konten artikel yang sedang hot atau isu yang terjadi saat ini, untuk melihat trending topic yang terjadi saat ini bisa lihat ke google trend. Disana tersedia banyak topic yangsedang dicari oleh pengguna internet dan agan bisa mengambil judul topic artikel yang akan agan masukan ke web anda.

Kategori artikel yang unik dan original:
  • Jangan copy paste dari artikel orang lain, karena web anda tidak akan pernah bisa masuk ke urutan pertama google
  • Gunakan grammar yang benar
  • Buat judul topic yang menarik, contoh: cara mendapatkan uang 1M dalam 5 menit (waduh banyak banget dan gimana caranya ya? ) 
2. Fokus kepada topic yang dibuat
Ingat anda harus membuat artikel yang unik dan original dan jangan lupa syarat pembuatan artikel yang saat sebutkan di point pertama, jangan asal-asalan gan kalau agan ngomongin uang, tetap focus ke uang jangan sampe focus ke makanan (hehehe).

Kalo tulisannya kepanjangan, bikin sub judul yang terorganisasi supaya pembaca tidak sulit mencari apa yang mereka inginkan dan mengerti dengan artikel yang anda buat.

Hindarin paragraph yang berantakan, artinya agan harus buat paragraph yang tidak membuat sakit mata pembaca dan saran say gunakan format justify (rata kanan kiri) agar lebih enak dibaca.

3. Membuat anchor text
Anchor textadalah text yang terhubung dengan link web anda, bisa berupa link artikel atau link gambar. Jadi fungsi anchor text adalah menghubungakan link yang dicari dengan link yang sudah ada, dan ini akan membuat pembaca paham dengan tulisan yang anda buat.

4. Buat tulisan bold/italic
Pada dasarnya tulisan bold dan italic bisa menaikan serp anda dihadapan mesin pencarian google, yang akan menaikan traffic juga. Contoh tulisan bold: Google (sebelum), Google (sesudah) dan tulisan Italic: Google (sebelum), Google (sesudah).

5. Promosikan ke social media
Jangan lupa agan harus mempromosikan artikel anda kepada teman, sahabat, dan keluarga anda. Supaya meningkatkan serp web anda. Agar lebih mudah agan harus memiliki akun social media yang banyak agar bisa menyebarkan artikel yang anda buat ke semua orang. Dan akun social media yang wajib anda miliki adalah facebook dan twitter, karena disanalah banyak pengguna internet dan kalau agan artikel yang anda buat menarik pasti akan dibuka orang semua teman anda.

web-diurutan-pertama-google
Bonus Brosur Cara Menempatkan Web Diurutan Pertama Google

1 Response to "Cara Menempatkan Web atau Blog Anda Berada Diurutan Pertama Google"

Peraturan Berkomentar :
✔ Dilarang Komentar Mengandung SARA,SPAM,Promosi, dan OOT (Out Of Topic)
✔ Untuk Berkomentar Sebaiknya Gunakan Akun (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Budayakan Baca Sebelum Berkomentar